Selasa, 04 Maret 2014

Ini Dia, 4 Anak Muda Terkaya di Dunia


4. Perenna Kei dan Keluarga

Perenna adalah orang terkaya paling muda di dunia. Umurnya baru menginjak 24 tahun tapi kekayaannya sudah mencapai US$ 1,3 miliar. Dia memiliki 85% saham di Logan Property Holdings. CEO Logan Ju Haipeng adalah ayahnya. Dalam perusahaan ini Kei adalah non-Direktur Eksekutif, dan menyandang sarjana ekonomi dan finansial dari Universitas London.

3. Anton Kathrein, Jr

Anton Kathrein, Jr adalah generasi ketiga dari keluarha Katherein Werke AG, perusahaan pembuat antena terbesar di dunia. Perusahaannya itu adalah perusahaan pioneer dalam memproduksi antena, juga memproduksi antena radio, televisi, satelit, peralatan untuk transmisi multimedia kecepatan tinggi untuk operator tv kabel dan komponen ponsel yang membuat sinyal ponsel ada di seluruh dunia. Kekayaannya mencapai US$ 1,35


2. Dustin Moskovitz



Dia adalah teman sekamar Mark Zuckerberg saat di Harvard. Kekayaan Moskovitz saat ini mencapai US$ 6,8 miliar. Umurnya pada tahun ini akan mencapai 30 tahun. Moskovitz membantu Zuckerberg mendirikan Facebook Facebook. Dikeluarkan dari sekolah setelah 2 tahun dan bekerja full time sebagai pekerja Faceook ketiga. Dia meninggalkan Facebook pada tahun 2008 untuk memulai Asana, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan orang bekerja sama dalam sebuah pekerjaan. Dia menikah tahun lalu dengan kekasihnya Cari Tuna.

1. Mark Zuckerberg

 

 

Pendiri Facebook ini menjadi anak muda terkaya di dunia versi Forbes dengan kekayaan mencapai US$ 28,5 miliar. Umur dia menginjak 29 tahun. Saham Facebook melonjak 130% sepanjang tahun lalu sampai pertengahan Februari. Itu menyebabkan kekayaa Zuckerberg naik dua kali lipat, meski setelahnya dia melepas 18 juta sahamnya pada akhir Desember.

 

Sumber : Zulfi Suhendra - detikfinance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar